• Berita Terbaru

    August 01, 2020

    elnusanews/com August 01, 2020

    Lewat Tim Godas Paham, JPAR Kembali Bagikan Hewan Kurban di Dua Kecamatan

    Manado,  Elnusanews -- Prof. Dr. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene, MS melalui Tim Godas Paham kembali menyalurkan dua ekor hewan qurban di kecamatan Wenang dan Singkil, Sabtu (1/8/2020).

    Ketua Tim GODAS PAHAM, Joppy Mandahari menyampaikan pemberian hewan qurban di hari raya Idul Adha 1441 H, oleh JPAR bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama umat beragama di kota manado.

    “ Semoga menjadi berkah bagi Torang samua. Salam dari Ibu JPAR untuk warga Singkil. Selamat Idul Adha 1441 hijriah. Salam PAHAM for Torang Samua,” pungkasnya.
    Sementara itu, diketahui Penyaluran hewan qurban ini untuk masyarakat dan pedagang yang ada di Shoping center dan diterima oleh tokoh agama, Ustad Adi Misalah.
    Ustad Adi Misalah pada kesempatan itu, menyampaikan terimakasih kepada Calon Walikota manado, Ibu JPAR, melalui Tim GODAS PAHAM yang telah memberikan hewan qurban, dalam rangka hari raya Idul Adha 1441 Hijriah (H).

    “ Kami doakan agar Ibu JPAR dilapangkan jalan oleh Allah SWT untuk maju sebagai calon walikota manado berpasangan dengan calon wakil walikota Harley Mangindaan, untuk periode 2020 – 2025,” ujarnya.

    Selanjutnya, sebagai warga kota Manado pihaknya mendukung JPAR sebagai calon walikota Manado di pilkada Manado 2020.

    “ Kami sudah paham dengan maksud dan tujuan JPAR akan maju sebagai calon walikota Manado, berpasangan dengan calon wakil walikota Harley Mangindaan. Untuk mencerdaskan dan memajukan kota Manado. Sekali lagi terimakasih atas pemberian hewan qurban untuk masyarakat Singkil dan pedagang di shoping center,” tandasnya.

    Diketahui, sehari sebelumnya melalui juga Tim Godas Paham, JPAR telah menyalurkan bantuan hewan qurban di Kecamatan Malalayang tepatnya di Masjid Albayyinah, Kelurahan Malalayang Satu Timur. (Tr-10)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lewat Tim Godas Paham, JPAR Kembali Bagikan Hewan Kurban di Dua Kecamatan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top