• Berita Terbaru

    August 02, 2020

    elnusanews/com August 02, 2020

    PDM Melayat Kerumah Duka Keluarga Mangkey-Lalaro Desa Sukur

    MINUT, Elnusanews-- Berempati dengan masyarakat, Petrus Defni Macarau SE yang dikenal dengan sapaan PDM datang melayat ke rumah duka keluarga Mangkey-Lalaro di Kelurahan Sukur Kecamatan Airmadidi. Setelah sebelumnya mengunjungi Likupang Timur, guna membantu warga kurang mampu, dampak dari pandemi Covid-19.

    PDM sekaligus mewakili Shintia Gelly Rumumpe (SGR), karena mereka berdua (SGR-PDM) adalah pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut), secara langsung memberikan santunan duka berupa uang tunai.
    "Atas nama pribadi dan juga mewakili ibu Shintia G Rumumpe (SGR) merasa turut sepenanggungan atas meninggalnya Pak Luis Mangkey. Dan untuk keluarga yang ditinggalkan, kiranya diberikan ketabahan serta mendapatkan kekuatan iman dan penghiburan dari Tuhan," ungkap PDM Calon Wakil Bupati Minut.

    Sementara itu, pihak keluarga yang berduka mengucapkan terima kasih kepada Petrus D Macarau (PDM) yang telah datang berbelasungkawa.

    " Terimakasih Bapak PDM atas kepedulian dan bantuannya baik itu materi maupun dukungan moril yang telah menguatkan hati kami dalam menghadapi duka ini," ucap keluarga Mangkey Lalaro. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PDM Melayat Kerumah Duka Keluarga Mangkey-Lalaro Desa Sukur Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top