• Berita Terbaru

    August 03, 2020

    elnusanews/com , August 03, 2020

    Pengembangan SDM, Pemprov Sulut Siapkan Aparatur Profesional


    SULUT,Elnusanews - Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Sulawesi Utara Roy Marhaen Tumiwa menyatakan dalam rangka mengoptimalkan program ODSK di sektor pengembangan sumber daya manusia aparatur birokrat Sulawesi Utara. Maka dirinya akan mengembangkan mental model aparatur birokrasi agar menjadi aparatur profesional sesuai harapan gubernur dan wakil gubernur (OD-SK).
    Kepala Badan PSDM Sulut Roy Tumiwa.
    "Badan pengembangan sumber daya manusia Sulut ini akan menjadi dapur kompetensi. Dalam upaya pengembangan sumber daya aparatur. Pak gub dan wagub menginginkan agar supaya kedepan aparatur ini lebih profesional dan di sinilah tempatnya untuk dilatih," beber Roy Tumiwa kepada elnusanews.com, Senin (3/8/2020).
    Lanjutnya, visi dan misi gubernur yakni pertama pengembangan sumbet daya manusia berdaya yang saing. Dan pengembangan tata kelola pemerintah yang baik, good people serta good sistem.
    "Maka kompetensi ini yang harus dikembangkan sesuai harapan pak gubernur dan wakil gubernur dalam upaya mendorong program ODSK di sektor pengembangan sumber daya manusia aparatur birokrasi yang ada di daerah ini," ujarnya.
    Sembari mengatakan ada banyak tugas untuk pengembangan kompetensi SDM birokrasi Sulut yang mesti diciptakan dari instansi ini.
    "Menciptakan SDM birokrasi yang handal dan bermanfaat untuk masyarakat. Makanya perlu inovasi yang besar dalam upaya mendorong program ODSK menuju Sulut semakin hebat kedepan,” tandas mantan Kepala BKD Sulut itu.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pengembangan SDM, Pemprov Sulut Siapkan Aparatur Profesional Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top