• Berita Terbaru

    December 07, 2021

    elnusanews/com , December 07, 2021

    CSWL Tepati Janji, Pala di Tomohon Terima HP Android

     


    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H saat menyerahkan HP android secara simbolis kepada perangkat kelurahan yakni kepala lingkungan yang ada di Jajaran Pemerintah dan Masyarakat Kecamatan Tomohon Timur pada hari Selasa 7 Desember 2021 bertempat di Gereja GMIM Bukit Zaitun Kumelembuai.

    Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, menyerahkan HP atau smartphone android kepada para kepala lingkungan, mengingatkan ini adalah alat bantu kerja untuk Kepala Lingkungan se-Kota Tomohon.

    "Sekaligus sebagai media komunikasi dan koordinasi  guna suksesnya pelaksanaan pelayanan, pemerintahan dan kemasyarakatan. Hari ini sudah mulai didistribusikan dimulai dari Kecamatan Tomohon Timur," kata Walikota Caroll Senduk.

    Kami berharap smartphone ini dapat memaksimalkan kinerja Pala dalam pelayanan kepada masyarakat.

    "Jangan digunakan untuk eksis di media sosial facebook apalagi untuk game. Semoga Smart Phone ini dapat digunakan, dirawat dan dijaga dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan pelayanan masyarakat," ingatnya.

    Selanjutnya dalam waktu dekat akan ada bimbingan teknis untuk cara penggunaan tapi kalau ada anak muda yang menguasai iptek dapat mengajarkan orang tuanya yang Pala untuk menggunakan HP ini dengan baik dan benar.

    Penyerahan smart phone atau HP dilaksanakan secara simbolis kepada para kepala lingkungan  di kecamatan Tomohon Timur yang berjumlah 44 kepala lingkungan.

    Penyerahan ini disaksikan Ketua FKUB Kota Tomohon Pdt. Senduk Roeroe, M.Th., Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Camat Tomohon Timur Wisje Oroh, S.Pd., MAP., Para Lurah Se- Kecamatan Tomohon Timur bersama Perangkat Kelurahan.

    (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: CSWL Tepati Janji, Pala di Tomohon Terima HP Android Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top