• Berita Terbaru

    December 08, 2021

    elnusanews/com December 08, 2021

    Pelaksanaan PAS di SDN Inpres 7/83 Girian Weru Berjalan Lancar


    BITUNG,Elnusanews - Selama sepekan pelaksanaan Penilaian Akhir Semester (PAS) ganjil tahun ajaran 2021 di Sekolah SDN Inpres 7/83 Girian Weru, Kecamatan Girian berjalan dengan baik dan lancar, Rabu (8/12/2021).

    Sesuai dengan jadwal pelaksanaan PAS ini di mulai dari Senin 6  Desember dan berakhir 10 Desember 2021, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

    Kepala Sekolah Noch Tulung mengatakan hari ini hari ketiga kita melaksanakan ujian PAS dengan mata pelajaran Matematika dan Muatan Lokal.

    "Pelaksaan PAS di sekolah kami tentunya tetap menerapkan prokes ketat,,"kata Kepsek pada sejumlah wartawan, ketika memantau pelaksaan PAS disalah satu ruangan.

    Menurut Kepsek pelaksaan ujian Pelaksanaan Akhir Sementer atau sebutan PAS agar tidak menimbulkan kerumunan para siswa dibagi dua sesi. Nah untuk kelas bawa yakni kelas 1, 2, 3 pelaksanaannya pada pekan lalu dan saat ini kelas atas kelas 4,5 dan 6 dengan jumlah 20 siswa peruangan.

    "Sebanyak 685 peserta dari total keseluruhan yang ikut mudah-mudahan berjalan lancar sampai hari-hari berikutnya,"singkatnya. (Rego)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pelaksanaan PAS di SDN Inpres 7/83 Girian Weru Berjalan Lancar Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top