• Berita Terbaru

    December 06, 2021

    elnusanews/com December 06, 2021

    Walikota Maurits Resmikan SPBU di Girian Permai


    BITUNG, Elnusanews - Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri meresmikan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), tepatnya di Kelurahan Girian Permai, Kecamatan Girian, Senin (6/12/2021).

    "Saya sambut baik berdirinya  SPBU, ini sangat membantu masyarakat kota Bitung dalam mendapatkan stok BBM,"kata Maurits.

    Menurutnya, seiring dengan semakin berkembanya kota Bitung, tentunya saja akan diikuti dengan peningkatan jumlah kendaraan, sehingga diperlukan penambahan SPBU.

    "Saya sangat bersyukur karena ada investor yang mau, itu artinya memiliki jiwa petarung mencari kesempatan mengairahkan pertumbuhan ekonomi di kota Bitung,"ujarnya. 

    Sambari berharap kepada karyawan dan manejemen SPBU untik selalu memberikan pelayanan maksimal kepada masyarkat.

    Diakhir sambutan Maurits terus mengingatkan program pemerintah kota Bitung dalam hal percepatan pelayanan "Iya diharapkan Kepada Camat dan Lurah memudahkan pelayanan kepada masyarakat,"harapnya.

    Usai sambutan, dilanjutkan peresmian SPBU, dan pengisian BBM dilakukan secara simbolis oleh Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri didampinggi Sales Manajer area Pertamina Agung Anggara, Cindy Wurangian anggota DPRD Provinsi Sulut dan Anggota DPRD Kota Bitung Erwin Wurangian serta Keluarga Besar Wurangian Palar, Sekda Audy Pangemanan, Camat, Lurah setempat dan tamu undangan. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Maurits Resmikan SPBU di Girian Permai Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top