• Berita Terbaru

    January 10, 2022

    elnusanews/com , January 10, 2022

    PDIP Tomohon Solid Bergerak untuk Pemenangan 2024



    TOMOHON,Elnusanews - Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon, Caroll Senduk menegaskan satu komando dan tegak lurus apa yang menjadi intruksi dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri.



    Sebagai kader partai, solid bergerak dan selalu merapatken barisan, dengan melaksanakan sekaligus mengamankan apa yang menjadi keputusan partai.


    "PDI Perjuangan adalah partai yang tunduk, tegak lurus mengikuti satu arahan dari pusat. Seluruh kader wajib mengikuti aturan dari ketua umum PDI Perjuangan," kata Caroll Senduk usai pimpin upacara peringatan HUT PDIP ke 49, Senin (10/2/2022).


    Ia menambahkan sesuai arahan Ketua Umum,mulai dari struktural PDI-P di DPP, DPD, DPC, PAC, ranting, anak ranting hingga ke sayap dan badan Partai harus bekerja sama untuk kepentingan Partai.


    “Kita masih berhadapan dengan masalah Covid-19, sesuai tema Bangunlah Jiwa dan Badannya Untuk Indonesia Raya meyakinkan kita semua di tengah pandemi, kader-kader partai harus semangat dan Solid bergerak untuk pemenangan 2024 mendatang untuk Indonesia Raya," tandas Caroll Senduk yang merupakan Walikota Kota Tomohon itu.


    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PDIP Tomohon Solid Bergerak untuk Pemenangan 2024 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top