• Berita Terbaru

    July 07, 2022

    elnusanews/com July 07, 2022

    Deputi Lemhanas dan Rombongan Kunjungi Kota Bitung


    BITUNG, Elnusanews - Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar,SE di dampingi Sekretaris Daerah Ir. Ign. Rudy Theno. ST.MT, menerima langsung kunjungan peserta Program Pendidikan Leguler Angkatan (PPRA) dalam kegiatan Studi Strategis Dalam Negeri (SSDN) ke 64 tahun 2022, di Kota Bitung, bertempat di Ruang rapat S.H Sarundajang Kantor Walikota Bitung, Kamis (7/7/2022).

    Dalam sambutannya Wakil Walikota Hengky Honandar menyampaikan, kami pemerintah kota Bitung menyambut baik atas kunjungan rombongan Lemhanas RI ke Kota Bitung di bawah pimpinan Deputi Pendidikan Pimpinan Tingkat Nasional Mayjen TNI Sugeng Santoso, SIP. 

    Dalam pertemuan itu, Wakil walikota juga memaparkan visi dan misi serta program pemerintahan kota Bitung. 

    Pemerintah kota Bitung yang di pimpin oleh bapak Walikota Ir.Maurits Mantiri.MM memiliki visi terwujudnya kota Bitung digital yang mandiri sejahterah dan berkarakter berlandaskan gotong royong, visi ini di jabarkan kedalam empat misi yaitu.

    "Yakin mewujudkan kota Bitung yang hidup rukun, harmonis, nyaman dan damai dalam perbedaan dan yang kedua mewujudkan kesejaktraan masyarakat melalui pemenuhan kebutuhan pelayanan dasar yang berkualitas, ketiga mewujudkan pertumbuhan ekonomi melalui iklim usaha yang ramah investasi di dukung oleh infrastruktur dan suprastruktur sosial ekonomi yang berkualitas dan yang ke empat menciptakan pemerintahan yang bersih efektif, efisien dan hebat,"urainya.

    Dalam kunjunganya ke kota Bitung, rombongan PPRA SSDN angkatan ke 64 tahun 2022 berkunjung ke PT. Samudra Mandiri Sentosa, PT. Pelindo IV Peti Kemas Bitung, serta taman wisata alam Tangkoko Batu Putih.

    Hadir dalam kegiatan jajaran pendamping peserta pendidikan reguler angkatan (PPRA) ke 64 tahun 2022, tenaga ahli pengajar bidang bidang hubungan internasional Lemhanas RI, Marsda TNI Arif Widianto, s.A.B  m.Tr (han), tenaga ahli pengkaji madya bidang sismennas Lemhanas RI Brigjen TNI M. Fachmi Risal Nqsution, tenaga ahli profesional bidang hukum dan hak asasi manusia Lemhanas RI dr. Ninik Rahayu, SH,MH, serta para peserta PPRA SSDN, ,Forkompimda Kota Bitung dan para KPD. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Deputi Lemhanas dan Rombongan Kunjungi Kota Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top