• Berita Terbaru

    February 03, 2023

    elnusanews/com February 03, 2023

    19 KK di Kota Tomohon Terima Bansos Dampak Bencana dari Walikota Caroll Senduk



    TOMOHON,Elnusanews - Pemerintah Kota Tomohon merealisasikan bantuan sosial Bencana berupa Sembako kepada para korban terdampak bencana longsor dan banjir di kota Tomohon.



    Walikota Tomohon Caroll Senduk,SH menyerahkan Bantuan sosial Bencana  kepada  sembilan belas Keluarga yang terdampak bencana di Kecamatan Tomohon Selatan, Tomohon Tengah dan Tomohon Timur, Kamis (3/1/2023).


    "Ini merupakan program Pemerintah Kota Tomohon lewat Dinas Sosial, sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Pemerintah kepada Masyarakat dalam rangka mewujudkan visi Pemerintah Kota Tomohon yakni Tomohon Maju, Berdaya Saing dan Sejahtera," ujar Walikota Caroll Senduk.


    Walikota Tomohon berharap bantuan ini akan sangat membantu korban terdampak bencana longsor dan banjir.


    “Semoga bantuan ini akan sangat membantu, bermanfaat sekaligus dapat meringankan beban yang dialami masyarakat yang terdampak bencana.


    Dalam penyerahan ini Walikota Caroll Senduk juga didampingi Anggota DPRD Kota Tomohon Mono Turang, Noldy Lengkong, Kepala Dinas Sosial Kota Tomohon Thomly Lasut, , Camat beserta Lurah diwilayah masing masing.

    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 19 KK di Kota Tomohon Terima Bansos Dampak Bencana dari Walikota Caroll Senduk Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top