• Berita Terbaru

    February 04, 2023

    elnusanews/com February 04, 2023

    Wakili Bupati, Sekda Wowiling Resmikan Ruangan Kemoterapi RS Sentra Medika Hospital Minut



    MINUT, Elnusanews-- Sekertaris Daerah (Sekda) Minahasa Utara (Minut) Ir. Novly Wowiling meresmikan ruang perawatan khusus untuk Kemoterapi Rumah Sakit Sentra Medika Hospital Minut, Sabtu (4/2/2023). 

    Peresmian berupa soft opening Ruang Rawat Inap Kemoterapi dan Ruang Rawat Jalan Kemoterapi One Day Care ini, Sabtu (4/2/2023) pagi tadi.

    Sekda Novly Wowiling mengatakan, ruang perawatan Kemoterapi ini sebagai upaya pemerintah untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya bidang kesehatan.

    "Kami sebagai Pemerintah khususnya Bupati dan Wakil Bupati sangat berharap, ruangan perawatan ini bisa memberikan kenyamanan bagi pasien-pasien," ucapnya.

    Direktur RS Sentra Medika Hospital dr. Cicilia Naritha dalam sambutanya menyampaikan, dengan adanya ruang perawatan untuk pengembangan pelayanan terbaru ini, maka RS Sentra Medika Hospital bisa memberikan pelayanan yang semakin lebih baik kepada semua pasien, khususnya pada penderita kanker.

    “Mudah-mudahan Ruang Kemoterapi yang kita resmikan hari ini akan menjadi ladang amal bagi kita semua. Tentunya tujuan kita semuanya adalah untuk memberikan yang terbaik untuk pasien-pasien, khususnya yang ada di Minahasa Utara pada umumnya,” ucap Cicilia 

    Acara peresmian ini ditutup dengan kegiatan pengguntingan pita oleh Sekda Ir. Novly Wowiling. Dalam acara ini, turut hadir Kadis Kesehatan Provinsi yang di wakili dr. Cristofel Ririmase, Kadis Kesehatan minut dr. Stella Safitri, serta tim Kanker RS Sentra Medika Hospital Minut. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wakili Bupati, Sekda Wowiling Resmikan Ruangan Kemoterapi RS Sentra Medika Hospital Minut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top