• Berita Terbaru

    February 01, 2023

    elnusanews/com , February 01, 2023

    Resmikan Sekretariat PAC PDIP Kecamatan Tahuna, STEVEN KANDOUW: Jadikan Sekretariat Ini Sebagai Benteng dan Markas Kita



    SANGIHE,Elnusanews - Disela-sela agenda kerjanya di Kabupaten Kepulauan Sangihe wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Steven Kandouw menyempatkan waktu menyapa para kader militan Partai PDI-Perjuangan di daerah. Selasa,(31/01/2023).


    Pada kesempatan itu, Kandouw yang juga sebagai Wakil Ketua DPD PDI-P Sulut Bidang Pemenangan Pemilu hadir meresmikan Sekretariat Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Tahuna.


    Kandouw dalam sambutan dan arahannya menyatakan bahwa dirinya berharap pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 nanti, Partai PDI-Perjuangan di Sangihe bisa memenangkan perolehan suara dan kursi.


    "Jadikan sekretariat ini sebagai benteng dan markas kita, ibarat berperang kita sudah harus menyiapkan semua strategi baik pertahanan dan penyerangan. Kita semua harus optimis dan berharap posisi Ketua dewan nanti dari Partai PDI-Perjuangan," ujarnya.


    Namun, dalam mencapai tujuan bersama yaitu kemenangan, kata Kandouw semua harus dilakukan dengan secara terstruktur dalam satu barisan komando.


    "Jangan sampai kita tercerai-berai, Kita harus tetap bersama dalam satu komando demi mencapai tujuan bersama yaitu kemenangan. Untuk itu, segala aktivitas dalam pengambilan keputusan kepartaian disini, kami serahkan dan percayakan kepada Pimpinan Partai PDI-Perjuangan di daerah," terangnya.


    Sementara untuk para ketua PAC dan ketua ranting PDI-Perjuangan Kabupaten Kepulauan Sangihe, kata Kandouw akan ada reward.


    "Nanti, seluruh ketua PAC akan berangkat ke Jakarta semua. Dan untuk teman-teman ranting tetap bersabar, nanti kita juga akan upayakan pertemuan bersama lagi, dan tentunya tetap akan ada  hadiah juga," pungkasnya


    Sementara itu, Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Kepulauan Sangihe, Hironimus Rompas Makagansa menyikapi pernyataan Wakka DPD PDI-P Sulut, Steven Kandouw akan menyerahkan dan mempercayakan komando partai di daerah dalam tangannya sebagai pimpinan partai mengatakan bahwa Dirinya siap melaksanakan tugas kepartaian sesuai dengan AD/ART partai.


    "Memang benar komando di daerah diserahkan kepada saya sebagai pimpinan partai, namun tentunya itu bukanlah sebuah otoritas yang tanpa batas. Kita tetap harus berjalan dalam koridor ataupun sesuai dengan AD/ART partai, sebab di PDI-P itu sifatnya terpimpin, sehingga ada batas norma, standar dan prosedur yang harus dilewati agar kepercayaan yang diberikan itu dapat dilaksanakan dengan baik," paparnya.


    Sedangkan untuk target pemenangan pada Pileg 2024 nanti, sekaligus menjawab harapan Wakil Ketua DPD PDI-P Sulut, Steven Kandouw yang optimis bahwa posisi Ketua Dewan DPRD Sangihe dari PDI-Perjuangan, HRM dengan lugas menyebutkan target kemenangan partai.


    "Modal kemenangan kita itu adalah solid, ketika kita solid capaian target itu bisa kita penuhi. Dan untuk target pemenangan pada Pileg 2024 nanti kita menargetkan minimal 10 kursi," ungkapnya.


    Kegiatan peresmian Sekretariat PAC Kecamatan Tahuna turut dihadiri oleh, Wakka DPD PDI-P Sulut Bidang Penanggulangan Bencana Fransiskus Andi Silangen, Ketua DPC PDI-P Kota Bitung Maurits Mantiri, Wakka DPC PDI-P Kabupaten Sitaro John Palandung, Sekretaris DPC PDI-P Kabupaten Sangihe, Ferdy Sondakh, Anggota DPRD Fraksi PDI-P Kabupaten Sangihe Maxifer Lombo, Stafsus Bidang Pemerintahan Jeffry Tilaar, Ketua-ketua PAC dan Ranting serta semua kader partai PDI-P yang hadir bersama.


    (Opmuda/Roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Resmikan Sekretariat PAC PDIP Kecamatan Tahuna, STEVEN KANDOUW: Jadikan Sekretariat Ini Sebagai Benteng dan Markas Kita Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top