• Berita Terbaru

    February 02, 2023

    elnusanews/com February 02, 2023

    Wawali WL : Atas Nama Pemkot Tomohon Mengucapkan Selamat HUT Ke-14 Tribun Manado



    TOMOHON,Elnusanews - Gedung Tribun Manado Kamis, (2/2/2023). Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut,SE menghadiri Acara Hari Ulang Tahun ke- 14 Tribun Manado.

    Wakil Walikota Tomohon dalam sambutannya mengatakan semoga Tribun Manado dapat mempertahankan media yang independen dan professional serta dapat menjadi media yang bisa mengoreksi kebijakan-kebijakan Pemerintah yang tidak baik, dalam rangka peningkatan pendapatan masyarakat dan kesejahteraan masyarakat yang ada di Provinsi Sulawesi Utara dengan berpedoman pada kode etik dan jurnalistik.

    Atas nama Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Ke- 14 Tribun Manado.

    Dihadiri juga oleh mewakili Gubernur Sulawesi Utara  Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Provinsi Sulawesi Utara Ronald Sorongan, Kapolda Sulawesi Utara  Irjen Setyo Budiyanto, Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Ronald Lumbuun, Wakil Walikota Manado Richard. H. M. Sualang, Seluruh Jajaran pimpinan direksi Tribun Manado ,  Kompas Gramedia dan insan Pers.(roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wawali WL : Atas Nama Pemkot Tomohon Mengucapkan Selamat HUT Ke-14 Tribun Manado Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top