• Berita Terbaru

    November 24, 2014

    elnusanews/com , November 24, 2014

    Disperindag Minta Pusat Perbelanjaan Aktifkan Semua Kasir


    Hindari antrian seperti ini jelang natal nanti (FOTO: dok)

    MANADO Elnusanews – Sebagai Ibu Kota Provinsi Sulawesi Utara, Kota Manado bakal diserbu oleh masyarakata Sulut menjelang Natal dan Tahun Baru nanti, memasuki bulan Desember seluruh pusat perbelanjaan akan dipadati warga untuk belanja keperluan hari raya.
    Untuk itu, mengantisipasi terjadinya antrian panjang di kasir maka Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Provinsi Sulawesi Utara, Ir Jeny Karouw, melalui Kepala Seksi Pengawasan dan Perlindingan Konsumen Disperindag Sulut, Arnold Kindangen, meminta kepada pemilik pusat-pusat perbelanjaan yang ada di Manado untuk fungsikan semua kasir agar tidak terjadi antrian saat membayar di kasir. “Untuk menghindari antrian di kasir menjelan perayaan Natal dan Tahun Baru nanti, pusat-pusat perbelanjaan harus aktif kan semua kasir yang ada,” tukas Kindangen.
    Lanjutnya lagi, pengusaha jangan menghemat tenaga karyawan untuk biaya oprasional. “Sebaiknya kasir ada juga satu orang yang mengatur barang belanjaan dan memasukan kedalam kantong plastic sebelum diserahkan kepada konsumen,” terang Kindangen.  (inan)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Disperindag Minta Pusat Perbelanjaan Aktifkan Semua Kasir Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top