• Berita Terbaru

    November 24, 2014

    elnusanews/com , November 24, 2014

    Elly Lasut Fokus Keluarga



    Dr. Elly Engelbert Lasut (E2L) Ketika Memberikan Kesaksian Dihadapan Para Pendukung Senin (24/11) foto elnusanews
    SULUT,Elnusanews – Setelah menjalani vonis hukuman sekitar empat tahun tujuh bulan lamanya akhirnya Dr. Elly Engelbert Lasut (E2L) bisa menghirup udara segar, Pantaun elnusanews ketika dibandara samratulangi sejak pukul 14:00 wita tiba dengan menumpangi pesawat komersil batik air ID 6270 penerbangan jakarta – manado. Simpatisan para pendukung sudah sudah terlihat menunggu akan kedatangan mantan bupati kabupaten kepulauan Talaud, Senin siang tadi (24/11).

    Ditengah hiruk pikuk suasana bandara, kehadiran E2L langsung memicu reaksi para pendukung dengan tepuk tangan meriah. Ratusan pendukungan mengeluk-elukan Elly bersama istri yang tiba dengan kemeja berlengan biru. E2L langsung diarak menuju mobil Jeep Rubicon bernomor polisi B 123 VI, yang langsung bergegas ke tempat tinggalnya di Kelurahan Wanea Manado. 

    Sesampainya disana, Ayah Hilarry Lasut ini langsung disambut massa pendukung fanatiknya. Didepan mereka, Elly Lasut menyampaikan kesaksian tentang perjalanan hidupnya semasa di penjara. “Banyak pengalaman berharga ketika berada di penjara. Biasa hidup serba mewah, ketika di penjara tidur dilantai,” ujarnya. Sementara itu, kepada Elnusanews, E2L menjelaskan kisah hidupnya sembari berharap segala sesuatunya berjalan baik kembali. “Sebelum kita melangkah kedepan, kita benahi dan fokus terlebih dahulu kepada keluarga. Karena keluarga yang paling utama,” ucapnya. (Roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Elly Lasut Fokus Keluarga Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top