• Berita Terbaru

    November 25, 2014

    elnusanews/com , November 25, 2014

    Wagub Kansil Warning Perusahaan Tak Selesaikan Kerjaan TA 2014

    Wagub Kansil Saat Pantau Renovasi Gedung Mapalus Kantor Gubernur Sulut
    SULUTE,Elnusanews- Wakil Gubernur Sulut DR Djouhari Kansil mengatakan terkait dengan beberapa proyek fisik pembangunan milik pemerintah yang sementara di kerjakan oleh sejumlah perusahaan yang menjadi rekanan pemerintah provinsi  agar secepatnya menyelesaikan pekerjaannya, hal tersebut di ungkapkan kepada elnusanews ketika ditemui selasa (25/11) di Kantor Gubernur.

    Lanjut Kansil, Perlu di ingat bagi rekanan perusahaan batas waktu pengerjaan tinggal dua minggu hingga batas akhir tanggal 15 Desember,ungkapnya. Khusus renovasi gedung Auditorium Mapalus  sudah ada Adendum. Jika dalam waktu Dua minggu tidak selesai maka akan dilakukan pemutusan kontrak. Tentunnya perusahaan ini akan masuk daftar hitam Pemprov untuk tidak lagi mendapatkan pekerjaan pada tahun anggaran 2015 mendatang,”tegas Wakil Gubernur Sulut DR Djouhari Kansil .

    Peringatan tersebut tegas Wagub Kansil, berlaku bagi semua  rekanan di Pemprov Sulut jadi Semua perusahaan yang tidak selesai kontrak, akan dievaluasi dan masuk daftar blacklist tentunya. (roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wagub Kansil Warning Perusahaan Tak Selesaikan Kerjaan TA 2014 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top