• Berita Terbaru

    November 27, 2014

    elnusanews/com , November 27, 2014

    Mariane Bless Kilis Terus Bawa Missi Kemanusiaan



    Pusat Kangker Anak Estella RS Prof Kandou tempat berbagi kasih CFL

    Mariane Bless Kilis sebagai penggagas Climb For Leukemia (CFL) juga dokter spesialis anak ini merasa terpanggil untuk menjalankan missi kemanusiaan, sehingga pada tahun 2009 silam dirinya bersama suami tercinta membangun satu wadah untuk yang di namakan CFL khususnya untuk mereka yang dirawat di Ruang Pusat Kanker Estela, RS Prof Kandou Manado.

    CFL berbaur dengan anak penderita kangker yang ada di Pusat Kangker Estela Manado. 
    Dari pengakuan Kilis, wadah yang dibangun dirinya bersama suami terus menatap kedepan sehingga memutuskan untuk membuka pintu untuk siapa saja yang memiliki kepedulian terhadap anak-anak yang menderita kangker dan mau bergabung untuk menjalankan missi kemanusiaan. “Kami bersyukur sekarang sudah ada beberapa komunitas yang bergabung dan jalan bersama membawa missi kemanusiaan ini,” ungkap Kilis.


    Puncak Carstensz Pyramide yang akan dikunjungi para pendaki cilik asal Manado.
    Untuk saat ini, missi kemanusiaan yang di jalankannya itu masih untuk anak-anak penderita kangker yang ada di Pusat Kangker Estela Manado. Kedepan jika sudah berkembang dengan baik dan masyarakat luas sudah tau serta sudah perhatian dari pemerintah setempat, kemungkinan besar akan berkembang keluar karena diluar juga masih banyak penderita kangker yang membutuhkan perhatian dan bantuan.

    Manado Adventure yang tergabung dalam tim CFL mendaki bersama di puncak Carstensz Pyramide
    Perjalanan CFL sampai saat ini sudah berjalan dengan baik dan untuk misi kemanusiaan terus dibawa. Kilis bersyukur sampai saat ini sudah banyak yang mengenal CFL bahkan itu sudah sampai mendunia sehingga banyak donatur dari luar negeri. “kami tidak akan pernah berhenti untuk menjalankan misi kemanusiaan ini, walaupun harus menghadapi rintangan dan tantangan yang berat sekalipun. Saya tidak peduli dengan situasi dan kondisi yang berat, saya akan terus maju untuk berjuang demi anak-anak penderita Leukemia,” kata Kilis.

    Terus melakukan misi kemanusiaan, Mariane Bless Kilis melakukan pengobatan di Pedalaman Auye-Aibore-Siriwo-Papua
    Miisi kemanusiaan ini, Kilis bersama suami tercinta membawanya lewat pencinta alam dan sudah banyak gunung yang di daki untuk sosialisasikan soal penderita kangker. Sudah semua gunung di Indonesia di kunjungi tim CFL. “Saya berkeinginan membawa anak-anak yang tergolong pendaki cilik untuk mengunjungi satu gunung di Mataram dan jika Tuhan berkenan dalam waktu singkat pasti akan terkabul. Kami sudah melakukan survey untuk mereka, apakah mereka bisa kesana atau tidak tentunya atas ijin dari orang tua. Semoga Tuhan berkati dan ijinkan, anak-anak nanti bisa ke Cartensz Pyramid), ungkap Mariane Bless Kilis.   (ivan mengko)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mariane Bless Kilis Terus Bawa Missi Kemanusiaan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top