• Berita Terbaru

    November 28, 2014

    elnusanews/com , November 28, 2014

    Pemprov Gelar Rakor Kehumasan Bersama Insan Pers 

    Sekprov Mokodongan Membuka Rapat Koordinasi Kehumasan, Jumat (28/11)
    SULUT,Elnusanews - Dalam rangka pelaksanaan program Optimalisasi Pemanfaatan Teknologi Informasi pada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara maka Biro Pemerintahan dan Humas Setdaprov Sulut Menggelar Rakor Kehumasan, yang dibuka secara resmi oleh Sekertaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara, SR Mokodongan, Tepatnya di hotel aryaduta jumat (28/11) .
    Wartawan Pos Liputan Kantor Gubernur Sulut 
    Mokodongan Menjelaskan, Adapun aturan menteri pendayagunaan apartur negara dan reformasi birokrasi Rl nomor 55 tahun 2011 tentang pedoman umum hubungan media di lingkungan instansi pemerintah maka humas pemerintah di tuntut untuk meningkat kemampuannya dalam menghadapi tantangan dan perubahan lingkungan yang sangat cepat serta mampu berfungsi sebagai jembatan untuk membangun suasana yang kondusif dengan publiknya melalui proses komunikasi yang baik, sampai saat ini  Hubungan pemprov Sulut dengan Media massa yang ada di Sulut tetap bersinergi , ujarnya. Lanjut Mokodongan, Pemerintah tetap melakukan pendekatan dengan media untuk meyakinkan segala kebijakan, program pembangunan yang ada di Sulut, melalui bagian humas pendekatan itu dilakukan dan hingga saat ini memberikan hasil yang baik. Mokodongan menyampaikan hubungan dengan media merupakan upaya untuk mencapai publisitas yang maksimal atas pesan atau informasi, hingga saat ini kemitraan yang dibangun secara profesional, transparan, akuntabel dan partisipatif, karena media merupakan saluran informasi yang mempunyai jangkauan luas untuk membentuk persepsi masyarakat akan apa yang sudah dikerjakan pemerintah, imbuhnya .

    Kepala biro Pemerintahan dan Humas, Dra. Lynda Watania,MM,Msi dalam laporannya menyatakan kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan hubungan yang harmonis dan saling menguntungkan antara instansi pemerintah daerah dan media dalam penyelenggaraan humas pemerintah.
    Kegiatan ini diikuti oleh seluruh wartawan media cetak, elektronik dan online yang meliput di kantor Gubernur Sulut. (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemprov Gelar Rakor Kehumasan Bersama Insan Pers  Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top