• Berita Terbaru

    November 21, 2014

    elnusanews/com November 21, 2014

    WAGUB : Sosok Ibu Pilar penting dalam kehidupan keluarga, masyarakat, jemaat,daerah dan bangsa

    Wakil Gubernur Sulut DR Djouhari Kansil saat foto bersama pengurus WKI
    SULUT,Elnusanews - Wanita Kaum Ibu (WKI) Gereja Masehi Injil di Minahasa (GMIM) melaksanakan
    ibadah agung perayaan HUT ke 77 WKI GMIM yang diselenggarakan Jumat siang tadi  (21/11), bertempat di stadion Klabat Manado.
    Wagub Kansil dalam sambutanya Ia berharap Wanita Kaum Ibu (WKI) mampu menjadi bagian komponen masyarakat yang mandiri, tangguh, demokratis dan berdedikasi tinggi, mengurangi kemiskinan dan marginalitas. Lanjut Wagub, Peran kaum ibu GMIM adalah mewartakan kabar sukacita Allah dan berkarya merangkai kemajuan bangsa dan daerah. Sosok ibu merupakan pilar penting dalam kehidupan keluarga, masyarakat, jemaat, daerah dan bangsa. Dewasa ini dengan kondisi era globalisasi para perempuan memiliki peran penting sehingga perubahan paradigma melalui perjuangan kesetaraan gender peran wanita terus ditingkatkan.
    Foto bersama para pengurus WKI Sinode GMIM
    Dengan usia WKI yang ke 77 ini, Wagub mengharapkan momentum ini menjadi media dalam memantabkan tekad, komintmen dan rasa solidaritas tinggi dalam berkarya, meningkatkan kepedulian akan kehidupan kaum perempuan dan mengambil peran penting dalam berbagai kegiatan masyarakat.
    Turut hadir dalam acara tersebut, Ibu Meike Kansil Tatengkeng, Ibu Sheila Mangindaan dan sejumlah tamu undangan dan Ibadah dipimpin oleh ketua Sinode GMIM Pdt. DR H Sumakul dan dihadiri oleh 20 ribu WKI GMIM,. sejumlah lomba dihadirkan dalam rangka HUT ini diantaranya lomba paduan suara, Vocal grup, maengket, masamper, bintang vocalia, Cerdas cermat Alkitab, busana gereja, caka-caka, lomba pameran bertema pemberdayaan ekonomi wanita GMIM.(roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: WAGUB : Sosok Ibu Pilar penting dalam kehidupan keluarga, masyarakat, jemaat,daerah dan bangsa Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top