• Berita Terbaru

    November 30, 2014

    elnusanews/com November 30, 2014

    Disos Manado Utus 10 Calon Pendmping KUBE Ke Provinsi




    Peserta seleksi Pendamping KUBE utusan Manado didampingi Kabid Bansos Dinas Sosial Manado

    MANADO, Elnusanews - Dinas Sosial Manado mengutus 10 colon pendamping Kelompok Usaha Bersama (KUBE) untuk mengikuti seeksi di Dinas Sosial Provinsi. Seleksi tersebut dilaksnakan di Hotel Aryaduta selama 3 hari.

    Salah satu peserta utusan Manado, Mauren Siwu, mengaku terpanggil setelah mendapat penjelasan dari pihak Provinsi dan Kemensos soal tugas dan fungsi Pendampingan. "Pendamping KUBE adalah pekerjaan sosial untuk mengngkat dan merubah taraf hidup masyarakat miskin. Jika saya lolos dalam seleksi ini, saya akan menjalankan tugas sesuai dengan fungsi dan tujuan dari program sosial itu," ucap Mauren.

    Sementara, Kepala Dinas Sosial Kota Manado, Frans Mawitjere, melalui Kepala Bidang Bantuan Sosial Dinsos Manado, Olga Krisen, mengatakan untuk ke sepuluh calon yang diutus sudah di seleksi terlebih dulu di Manado sebelum ke Provinsi. Pihaknya berharap pendmping utusan Manado bisa mengubah masyarakat miskin lewat pendmpingan nanti. "Mereka yang olos seleksi nanti akan ikut pelatihan di Kemensos RI," terng Krisen. 
    (inan)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Disos Manado Utus 10 Calon Pendmping KUBE Ke Provinsi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top