• Berita Terbaru

    November 26, 2014

    elnusanews/com , November 26, 2014

    Soal Pajak Kendaraan, Leke Beri Laporan ke Wagub Kansil


    Kepala UPTD Samsat Manado, Ocvi Leke temui Wakil Gubernur DR Djouhari Kansil tepatnya di kediaman rumah dinas bumi beringin rabu pagi (26/11)
    SULUT,Elnusanews – Sekitar pukul 09:00 wita Kepala UPTD Samsat Manado, Ocvi Leke temui Wakil Gubernur DR Djouhari Kansil tepatnya di kediaman rumah dinas bumi beringin rabu pagi tadi (26/11).

    Pantauan elnusanew, kepala UPTD Samsat Manado Ocvi Leke bersama dua orang staff pegawai nya berdiskusi dengan orang nomor dua di Sulut, Usai pertemuan  Wakil Gubernur Kansil ketika di konfirmasi oleh elnusanews, Kansil menyampaikan ‘’ ini merupakan silahturami bukan cuma sekarang mereka (Leke red) kesini tetapi setiap ada perkembangan mereka selalu melapor ke saya, ujar Kansil. Baik lewat telpon maupun datang seperti ini untuk menyampaikan kiat – kiat seperti lalu yang saya (Wagub red) usulkan seperti kendaraan plat nomor luar daerah Sulut sekarang telah di tindaklanjuti oleh pak Leke dan teman temannya, tutur Kansil .
    Lanjut Kansil, Berterimah kasih kepada teman teman Dispenda termasuk kota Manado yang penunggak penunggak pajak telah di umumkan lewat media tak lupa kepada teman teman media yang sudah membantu agar para penunggak pajak tahu,mungkin mereka lupa bayar pajak.

    Dari laporan kepala UPTD Samsat Manado dihadapan wakil Gubernur, Sekarang bagi para kepala lingkungan sedang turun langsung dan mencari wajib pajak yang belum membayar pajak kendaraan tersebut.Kansil berharap dengan adanya bantuan dari pihak kepala lingkungan yang terjun langsung ke warga wajib pajak tentunya akan mengurangi penunggak pajak ini merupakan salah satu strategi langkah yang baik untuk menjemput wajik pajak . (roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Soal Pajak Kendaraan, Leke Beri Laporan ke Wagub Kansil Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top