• Berita Terbaru

    November 25, 2014

    elnusanews/com November 25, 2014

    Lomban Beri Motivasi, Sumakul Tahbiskan

    Perayaan HUT ke-15 Jemaat GMIM Bukit Kinaleosan



    BITUNG, Elnusanews – Jemaat GMIM Bukit Kinaleosan, yang terletak di Kelurahan Wangurer Utara Kecamatan Madidir, baru saja merayakan HUT-nya yang ke-15. Dalam perayaan tersebut, turut hadir pula tokoh pemimpin gereja, ketua Sinode GMIM Pdt. HWB Sumakul dan tokoh pemerintah, Wakil Walikota Bitung, M.J Lomban, SE, MSI.
    Dalam kata sambutannya, Lomban memberi motivasi kepada jemaat Bukit Kinaleosan untuk dapat terus meningkatkan kualitas iman dalam persekutuan dan tugas pangilan Gereja. “Saya berharap keindahan gedung gereja akan menjadi wujud kebersamaan jemaat yang rukun, kompak dan teguh dalam iman,” kata Lomban. Sambil menambahkan agar jemaat aktif dalam memberi dukungan terhadap kegiatan dan program pemerintah.
    Sementara itu, ketua Sinode GMIM yang memimpin ibadah syukuran dan pentahbisan pembangunan gedung gereja tersebut, mengangkat nats Alkitab 1 Petrus 3:1-6 dalam khotbahnya, yang membahas tentang keadilan keluarga Kristen.
    Usai itu, kegiatan dilanjutkan dengan penadatanganan Prasasti serta pemencetan tombol peresmian. Dan pengguntingan pita oleh camat Madidir Jean Wauran. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lomban Beri Motivasi, Sumakul Tahbiskan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top