• Berita Terbaru

    November 25, 2014

    elnusanews/com , November 25, 2014

    Rabu Besok Gubernur Buka Munas I BAMAG

    Wagub Sulut Dr Djouhari Kansil MPd pimpin pertemuan akhir panitia BAMAG
    SULUT,Elnsanews - Musyawarah Nasional 1 Badan Musyawarah Antar Gereja (Bamag) yang akan di gelar selama tiga hari di Manado,Rabu (26/11) besok, akan dibuka Gubernur Sulut Dr Sinyo Harry Sarundajang, Pukul  13:00 Wita di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado. Hal itu disampaikan Wagub Sulut Dr Djouhari Kansil MPd yang juga selaku Ketua Umum Panitia di sela-sela pertemuan akhir panitia  di Dinas Diknas Sulut, Selasa (25/11).
     
    Pertemuan yang ikut dihadiri Ketua Bamag Sulut Pdt Johan Manampiring STh, Wagub mengatakan, Para pejabat penting yang bakal hadir dalam acara pembukaan nanti, antara lain Staf Ahli Kemenang RI Abdul Fatha, Kadiv humas Mabes Polri Irjen Ronny Sompie, mantan Ketua Umum PBNU KH Hasyim Musadi, Dirjen Bimas Kristen Oddyta Hutabarat,  sekaligus akan menjadi narasumber pada Munas kali ini.
     
    Kansil juga menyebutkan, selain itu akan hadir pula di acara pembukaan nanti  Unsur Forkopimda Sulut, BKSAUA/FKUB, para Ketua Sinode, Bupati/Walikota se-Sulut serta pejabat teras dilingkungan Pemprov.

    Sementara itu Kadis Diknas Sulut selaku Sekretaris Umum Panitia Asiano G Kawatu SE MSi menjelaskan, peserta yang sudah terdaftar hingga tadi siang di Sekretariat panitia berjumlah 260 orang, sembari menyebutkan, panitia pelaksana telah siap menggelar iven nasional di penghujung tahun 2014 ini. (roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rabu Besok Gubernur Buka Munas I BAMAG Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top