• Berita Terbaru

    November 19, 2014

    elnusanews/com , November 19, 2014

    Pontoh: Perusahaan Wajib Sosialisasikan Sebelum Produksi

    Kompol Teddy Pontoh
    TUTUYAN, Elnusa News - Keberadaan suatu perusahaan sebelum melakukan produksi, sudah seharusnya di ketahui oleh seluruh warga, terutama warga dilokasi tempat perusahaan tersebut berdiri.
    Hal ini ditegaskan oleh Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Urban Kotabunan, Komisaris Polisi (Kompol) Teddy Pontoh. "Setiap perusahaan yang hendak melakukan produksi di boltim, wajib melakukan sosialisasi kepada seluruh warga, terutama warga sekitar perusahaan dibangun dan berproduksi," ujar Pontoh.
    Menurut Pontoh, sosialisasi ini bukan hanya suatu kewajiban pelengkap mekanisme pendirian suatu perusahaan, melainkan merupakan pertanggung-jawaban terhadap warga. "Jangan berpikir sosialisasi ini hanya pelengkap mekanisme pendirian saja, ini juga bagian dari tanggung jawab perisahaan terhadap warga, karena ini juga menentukan layak tidaknya perusahaan tersebut berdiri," tukas Pontoh.

    Selain itu pula, Pontoh menambahkan bahwa sosialisasi yang dilakukan ini, berkaitan dengan masalah keamanan dan ketertiban masyarakat. (ones)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pontoh: Perusahaan Wajib Sosialisasikan Sebelum Produksi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top