• Berita Terbaru

    November 24, 2014

    elnusanews/com , November 24, 2014

    GUBERNUR Sampaikan Proyek Berskala Besar Pada Presiden JOKOWI

    Presiden RI Jokowi saat Diskusi Dengan Gubernur DR.S H. Sarundajang Di Istana Bogor senin (24/11)
    JAKARTA,Elnusanews - Presiden RI Jokowi, Senin (24/11)  di Istana Bogor menggelar pertemuan dengan para Gubernur se- Idonesia. Dalam pertemuan tertutub itu, Jokowi telah mendengar sekaligus menerima  keluhan para Gubernur. Pertemuan yang bertujuan untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan di daerah dan memotong jalur birokrasi yang masih menjadi kendala, sekaligus  untuk mengetahui permasalahan pembangunan yang ada di setiap daerah.
    Foto Bersama Para Gubernur Se Indonesia
    Dalam pertemuan tersebut, Presiden Jokowi mendengarkan semua permasalahan maupun kendala yang saat ini dihadapi para Gubernur terkait pelaksanaan pembangunan di masing-masing provinsi. Selain mendengarkan keluhan para Gubernur, Jokowi juga telah memberikan arahan kebijakan nasionalnya kepada para pimpinan di daerah. Untuk lebih memfokuskan terhadap permasalahan di daerah, Jokowi juga akan mengadakan pertemuan dengan seluruh Bupati/Walikota se-Indonesia. Pertemuan dengan para Bupati/Walikota ini juga akan mendengarkan masukan permasalahan maupun kendala yang dihadapi oleh seluruh Bupati/Wali Kota se Indonesia. Tetapi untuk waktu dan pelaksanannnya belum ditentukan waktunya.

    Gubernur Sulut Dr Sinyo Harry Sarundajang dalam pertemuan itu, telah menyampaikan berbagai proyek berskala besar yang sementara dan akan dilaksanakan di daerah Bumi Nyiur Melambai antara lain, konektivitas pembangunan infrastruktur , lanjutan Jalan Tol, Hub perluasan Bandara Sam Ratulangi serta KEK Bitung 2. Isu kemaritiman. Pencapaian MDG, Kesehatan dan pendidikan. Target 5 Tahun kedepan Perlu percepatan.(roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: GUBERNUR Sampaikan Proyek Berskala Besar Pada Presiden JOKOWI Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top