• Berita Terbaru

    November 27, 2014

    elnusanews/com , November 27, 2014

    Pemprov Siap Gelar Pasar Murah Jelang Natal



    Kadisperindag Sulut Ir Jenny Karouw MSi
    SULUT,Elnusanews  - Dalam rangka menyambut hari raya keagaamaan umat kristen yakni hari Natal, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan akan menggelar kegiatan pasar murah yang direncanakan dibuka Gubernur Sulut DR SH Sarundajang, dimulai pada 30 November sampai 20 Desember pekan depan. Hal ini diungkapkan Kadisperindag Sulut Ir Jenny Karouw MSi, rabu kemarin (26/11) kepada elnusanews . 

    Lanjut Karouw, bahwa kegiatan ini dibuat untuk membantu masyarakat terkait dengan kebutuhan bahan pokok, seperti minyak, gula, beras yang diperlukan sehari-hari, dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat yang tergolong kurang mampu.
    Dikatakannya pula, kegiatan pertama kali dipusatkan di Kota Manado selanjutnya ke beberapa kabupaten/kota sesuai dengan hasil pemantauan serta data yang ada, sehingga titik-titik pasar murah akan sangat berguna bagi masyarakat terutama tepat sasaran.

    Ditambahkannya, masyarakat diharapkan untuk memanfaatkan momen pasar murah ini, karena Pemprov Sulut terus berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Sulut, dimana saat ini dari segi kebutuhan pokok yang dijual dengan harga terjangkau. (roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemprov Siap Gelar Pasar Murah Jelang Natal Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top