• Berita Terbaru

    November 26, 2014

    elnusanews/com , November 26, 2014

    Sofyan; Pengerjaan Kating Tanah Wajib Ikut Aturan


    Camat Tikala, M Sofyan AP Msi.

    MANADO, ElnusanewsCamat Tikala, M Sofyan AP Msi, menegaskan untuk pengerjaan kating tanah yang ada di wilayah kerjanya mentaati ketentuan yang berlaku dan tidak mengganggu aktifitas serta kenyamanan warga. “Pengerjaan kating tanah harus memperhatikan kondisi wilayah jangan sampai tanah yang di gali merembes ke jalan,” tegas Camat ketika ditemui di ruang kerjanya Rabu (26/11).

    Lanjutnya lagi, apa lagi saat ini dalam musim penghujan jadi pekerja wajib memperhatikan tanah yang berhamburan di jalan umum karena ketika turun hujan jalanan selain penuh dengan becek juga dapat membahayakan warga yang melintas akibat jalan jadi licin. “Untuk Wilayah Kecamatan Tikala Cuma satu pengerjaan kating tanah dan berada di Kelurahan Tikala Baru. Kami sudah memberi teguran melalui lurah agar pengerjaan jangan sampai mengganggu kenyamanan warga saat beraktifitas,” ungkap camat.

    Dalam kesempatan tersebut juga Sofyan mengimbau kepada warga untuk waspada terhadap bencana alam seperti banjir dan longsor, mengingat saat ini sudah masuk musim penghujan. “Warga harus mendeteksi sedini mungkin untuk potensi bencana. Jika ada tanda-tanda bencana segeralah melakukan evakuasi dini untuk mencegah adanya korban jiwa,” imbau Sofyan.  (tim)  
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sofyan; Pengerjaan Kating Tanah Wajib Ikut Aturan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top