• Berita Terbaru

    November 25, 2014

    elnusanews/com , November 25, 2014

    Mangindaan; Pemkot Manado Terus Rangkul Pemuda


    DR Harley Mangindaan SE MSM, Wakil Walikota Manado Juga Ketua FKPPI Sulawesi Utara


    MANADO, Elnusanews – Pemerintah Kota Manado mendapat wawasan dari kunjungan kerja Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jakarta Barat (Jakbar) ke Manado menambah wawasan yang baik serta terus melakukan instropeksi kedepan untuk OKP-KNPI Manado.
     
    “Saya harapkan, bersinergi dengan Pemkot. Saya tangkap indikator kepemudaan yang penting ada komunikasi yang baik. KNPI OKP Manado diajak untuk bergandengan tangan berjuang dalam membangun Kota Manado,” ungkap Wakil Walikota Manado yang juga sebagai Ketua GM FKPPI Sulut

    Lanjut dikatakan Mangindaan, melihat visi dan misi utama OKP dan KNPI Jakbar untuk melakukan kunjungan ke seluruh daerah di Indonesia secara rutin menjadi bagian instropeksi dari Pemerintah Kota Manado untuk terus merangkul semua organisasi kepemudaan yang ada di Manado. “Melihatvisi dan misi OKP dan KNPI Jakbar, pemerintah kota mendapat pelajaran sekaligus masukan untuk terus menggandeng pemuda dalam pembangunan kota ini,” tutur Mangindaan. (inan)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mangindaan; Pemkot Manado Terus Rangkul Pemuda Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top