• Berita Terbaru

    November 24, 2014

    elnusanews/com , November 24, 2014

    Sondakh: Akhir 2014 Tuntaskan Urusan Administrasi Keuangan

    Sondakh Pimpin Rapat Kinerja SKPD Bitung
    BITUNG, ElnusaNews – Menjelang akhir tahun 2014 segala hal terkait dengan urusan administrasi keuangan di jajaran Pemerintah Kota Bitung harus segera dirampungkan, hal ini disampaikan Walikota Bitung Hanny Sondakh saat memimpin jalannya rapat bersama pimpinan SKPD di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Walikota Bitung Senin (24/11).


    Sondakh yang didampingi Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban dan Sekertaris Daerah Kota Bitung Drs. Edison Humiang mengatakan, bahwa semua SKPD harus segera mungkin menyelesaikan urusan keuangan termasuk pertanggung jawaban uang persediaan harus tuntas sesuai dengan batas waktu yang telah ditentukan.

    Sondakh juga meminta agar semua pegawai harus tahu benar Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) yang ada di masing-masing SKPD sehingga pekerjaan dapat diselesaikan sesuai dengan prosedur, dan tidak terkesan asal-asalan dalam menjalankan tugas.

    "Jika sudah tahu apa yang harus dilakukan terkait dengan tupoksi dan prosedur yang berlaku, tentunya pekerjaan akan berjalan baik dan benar terlebih memuaskan," tutur Sondakh.

    lanjutnya lagi, perlu adanya koordinasi yang baik antar SKPD serta inisiatif yang kreatif dalam melaksanakan tugas. Ini sangat penting karena dengan melakukan hal tersebut dapat memperbaiki atau meningkatkan hasil pekerjaan, juga mampu menciptakan peluang baru serta membuat sebuah langkah antisipasi guna menghindari timbulnya masalah yang akan muncul.

    "Sehingga ada peningkatan kinerja dan perkembangan yang signifikan dalam pelaksanaan tugas dan tidak jalan di tempat," pungkas Sondakh.(rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sondakh: Akhir 2014 Tuntaskan Urusan Administrasi Keuangan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top