• Berita Terbaru

    November 21, 2014

    elnusanews/com , November 21, 2014

    Wagub Kansil Pimpin Bersih - Bersih Pantai Boulevard

    Wagub Kansil Pimpin Apel Gerakan Bersih Pantai dan Laut, Jumat pagi (21/11)
    SULUT,Elnusanews - Wakil Gubernur Sulawesi Utara DR Djouhari Kansil, Jumat Pagi tadi (20/11) Melaksanakan Bersih Bersih Pantai dan Laut bersama Ribuan Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup pemerintahan Provinsi Sulawesi Utara.
    Usai bersih bersih pantai Wagub Kansil ketika di temui elnusanews, Mengatakan bersih bersih itu perlu di budayakan, seperti saya lihat sendiri, dari  kesadaran sendiri dan  masyarakat  agar  semua pihak bisa bersinergi  sehingga  taman laut bunaken tetap bersih dan terlihat indah agar masyarakat dan wisatawan yang datang dia bisa beta disana,ujar Kansil. 
    Wagub Kansil Saat Mengangkat Sampah akibat ulah warga yang sembarang membuang sampah 
    Lanjut Kansil, Ternyata sampah yang kami bersihkan  kebanyakan sampah berupa botol dan plastik akibat ulah masyarakat itu sendiri.Kansil pula meminta kepada warga agar kesadaran melestarikan lingkungan pantai perlu ditingkatkan agar kedepan anak cucu kita bisa menikmati indahnya kelestarian lingkungan pantai yang ada di wilayah Sulawesi Utara.tukasnya.

    Sementara itu, Asisten Ekonomi Pembangunan Drs Sanny Parengkuan MAP, selaku Ketua Panitia Ulang Tahun Emas Sulut, menyebutkan, kegiatan bersih-bersih pantai manado merupakan rangkaian kegiatan dari Ulang tahun Emas Sulut. Salah satu tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat melestarikan lingkungan pantai manado sekaligus melestarikan objek wisata laut bunaken(roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wagub Kansil Pimpin Bersih - Bersih Pantai Boulevard Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top