• Berita Terbaru

    November 25, 2014

    elnusanews/com , November 25, 2014

    Humiang Hadiri Diseminasi Polkam Komunitas ASEAN

    BITUNG, Elnusanews – Sekertaris Kota Bitung Drs Edison Humiang hadiri kegiatan Diseminasi terkait Politik dan Keamanan (PolKam) sebagai satu di antara pilar komunitas Komunitas ASEAN yang berlangsung di Hotel Sintesa Peninsula Manado Selasa (25/11/2014).
    Acara yang digelar Kementerian koordinator politik hukum dan hak asasi manusia (Kemenpolhukam) RI ini bertujuan untuk memaksimalkan kesiapan Indonesia dalam menghadapi pembentukan komunitas ASEAN 2015.
    Humiang dalam kesempatan itu menjelaskan, bahwa Pemerintah dan masyarakat perlu merapatkan barisan dalam menyebarluaskan pemahaman, memaksimalkan kesiapan, dan menjadikan Indonesia di depan dan terdepan agar menjadi winner dalam komunitas ASEAN nantinya. “Dengan harapan pemerintah pusat dan daerah mengambil peran terbesar dalam melakukan persiapan nasional secara berkelanjutan." tutur Humiang.
    Kegiatan tersebut juga diikuti oleh stakeholder terkait, antara lain TNI, Polisi, Pejabat di lingkup Pemprov dan Pemkab/Pemko, akademisi, mahasiswa dan masyarakat umum, dengan menghadirkan pembicara dari Kemenpolhukam, LIPI dan Unsrat. (REGO)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Humiang Hadiri Diseminasi Polkam Komunitas ASEAN Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top