• Berita Terbaru

    November 28, 2014

    elnusanews/com , November 28, 2014

    Gubenur: Jelang Natal dan Tahun Baru Pasokan Sembako Aman untuk warga Sulut



    Gubernur DR.Sinyo H Sarundajang, memberi keterangan kepada wartawan usai meresmikan Gereja Advent Amurang Kamis (27/11)
    AMURANG, Elnusanews - Pemprov Sulawesi Utara (Sulut) menjamin kebutuhan bahan pokok (Sembako) jelang Natal dan Tahun Baru Cukup. Akan terjadi peningkatan pembelian, namun pasokan tetap aman.

    Gubernur Sulut DR. Sinyo H Sarundajang mengatakan, persediaan sembako hingga akhir tahun sampai saat ini cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat meski akan terjadi lonjakan permintaan saat Natal dan Tahun Baru.

    "Saya yakin pasokan sembako untuk Sulut masih aman. Semuanya tersedia," kata Sarundajang, usai meresmikan Gereja Advent Amurang, Kamis kemarin (27/11).

    Meski begitu, untuk mengantisipasi kekurangan pasokan sembako dalam menghadapi Natal dan Tahun Baru, dia mengatakan, dirinya bersama instansi terkait akan melakukan oprerasi pasar.

    "Nantinya kami akan melakukan operasi pasar, apalagi sejak sejak naiknya harga BBM, sembako juga ikut naik. Kami akan awasi terus agar pasokan kebutuhan sembako warga dapat terpenuhi tanpa ada rasa kuatir," katanya. (jry)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gubenur: Jelang Natal dan Tahun Baru Pasokan Sembako Aman untuk warga Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top