• Berita Terbaru

    November 19, 2014

    elnusanews/com , , November 19, 2014

    Kejuaraan Terbuka Tenis Lapangan Rebutkan Sarundajang Cup

     
    SULUT,Elnusanews - Dalam rangka meningkatkan kecintaan terhadap olahraga tenis lapangan sekaligus sebagai ajang pembinaan dan pencariaan bibit baru atlit tenis di Provinsi Sulawesi Utara, maka Bapak Gubernur Sinyo Harry Sarundajang memandang perlu diperbanyak event event atau kejuaraan tenis di Sulawesi Utara, sebagaimana dahulu di era tahun 70 dan 80an di ajang tenis lapangan ada event seperti Panglima cup, Pangkowilhan Cup dan lainnya.
    Maka sejalan dengan momentum 50 tahun Provinsi Sulawesi Utara, Gubernur Sinyo Harry Sarundajang yang adalah pecinta dan pemerhati tenis di Sulawesi Utara ingin membangkitkan kembali masa kejayaan atlit atlit tenis lapangan Sulawesi Utara dan Indonesia Timur dengan mengadakan kejuaraan  Terbuka Tenis Lapangan Se Indonesia Timur.
    Maksud dan tujuan diadakannya Kejuaraan Tenis Se Indonesia Timur Sarundajang Cup ini adalah:
    1. Mendukung program pembinaan PB Pelti untuk menjaring serta mewadahi potensi atlit atlit junior yang berprestasi untuk kedepannya dapat bergabung dalam Pelatnas
    2. Menggali prestasi dadn memupuk sportifitas atlit di Indonesia Timur
    3. Lebih memasyarakatkan cabang olahraga tenis lapangan khusus ya di daerah nyiur melambai.
    4. Dalam rangka menyukseskan program pemerintah "stop penyalahgunaan dan kejahatan narkoba"
    Persiapan persiapan yang dilakukan oleh panitia sudah memasuki fase finalisasi dimana rapat persiapan terakhir dilakukan di ruang rapat asisten 2 yang juga merupakan ketua umum panitia dan juga dihadiri oleh sekretaris Drs.  Roy Tumiwa, MPd, Bendahara Ir. Eddy Kenap, wakil sekretaris Jane Mendur, SE dan direktur pertandingan Bpk. Bunge Nahor.
    Sarundajang Cup rencananya akan dibuka oleh Gubernur SHS dan berlangsung dari tanggl 20 - 23 November 2014 bertempat di lapangan tenis sario manado.(roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kejuaraan Terbuka Tenis Lapangan Rebutkan Sarundajang Cup Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top