• Berita Terbaru

    November 20, 2014

    elnusanews/com , , November 20, 2014

    250 Atlit dan Pelatih Meriahkan Sarundajang Cup 2014

    Gubernur Sarundajang, saat memukul bola pertanda kejuaraan Sarundajang Cup Resmi Dibuka, Kamis (20/11)
    SULUT,Elnusanews - Kejuaraan Tenis lapangan terbuka  Sarundajang Cup 2014 Resmi dibuka Gubernur Sarundajang, kamis sore ( 20/11) tepatnya dilapangan tenis Sario Manado.
    Sarundajang menjelaskan, ''opsesi saya agar potensi atlet tenis lapangan dari provinsi sulut kelak kemudian bisa berbicara ditingkat nasional, sebab banyak atlet yunior sulut mulai menunjukan prestasi saat ini, tinggal bagaimana kita kembangkan bakat dan minat tersebut. Namun demikian Sarundajang menandaskan, tujuan dilaksanakan kejuaraan ini bukan semata-mata untuk mengejar kemenangan, tapi lebih dari itu untuk memupuk rasa persatuan sesama altet.

    Adapun tujuan dasar dari diadakan pertandingan ini untuk menggali prestasi dan membangkitakan animo Tenes kepada masyarakat sehingga cabang olahraga tenis lebih memasyarakatkan,Umumnya kepada wilayah indonesia timur dan khususnya  wilayah Sulawesi Utara.
    Dalam kejuaran Sarundajang Cup 2014 tenis lapangan terbuka tersebut, diikuti sebanyak 250 atlit pelatih  dan official dari 18 Provinsi di indonesia.

    Kejuaraan Sarundajang Cup dibuka langsung oleh Gubernur Sarundajang dan dihadiri wakil gubernur DR Djouhari Kansil,PB Pelti Pusat dan pejabat lingkup pemerintah provinsi Sulut.(roker
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 250 Atlit dan Pelatih Meriahkan Sarundajang Cup 2014 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top