• Berita Terbaru

    November 24, 2014

    elnusanews/com , November 24, 2014

    Watania: Pemerintah Wajib Menciptakan keamanan dan ketertiban Di Masyarakat

    Dra Lynda Watania MSi MM Saat Memberikan Materi
    SULUT,Elnusanews - Keamanan dan Ketertiban masyarakat, diakuinya memang gampang untuk diucapkan namun sulit untuk dilaksanakan, apabila terjadi sengketa atau konflik di tengah-tengah masyarakat. Penegasan Karo Pemerintahan dan Humas Setda Provinsi Sulut Dra Lynda Watania MSi MM disampaikan kepada para LSM, Kesbangpol, Satpol PP dan Kabag Pemerintahan se- Kabupaten/Kota se-Sulut pada Rapat Koordinasi Ketentraman dan Ketertiban Provinsi Sulut..

    Kegiatan yang dilaksanakan Biro Pemerintahan dan Humas di Manado,, Senin siang tadi (24/11),
    Menurut Watania Gubernur selaku Kepala Daerah dan selaku Wakil Pemerintah  mempunyai kewajiban untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat, namun hal itu terasa berat apabila tidak mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat seperti LSM maupun masyarakat. " Memang  terasa berat apabila pemerintah kabupaten/kota juga tidak memberi kontribusi nyata dalam mengatasi jika konflik itu benar-benar terjadi di masyarakat", ujar Watania.
    Peran Gubernur untuk meredam terjadinya isu  konflik yaitu dengan melakukan Korbinawas bersama seluruh jajaran aparat  perintah daerah termasuk kabupaten kota yang dilaksanakan secara serasi seimbang dan selaras, agar apa yang menjadi cita-cita dan harapan masyarakat agar daerah berada dalam keadaan aman dan tertib bisa terjamin, jelas Watania (roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Watania: Pemerintah Wajib Menciptakan keamanan dan ketertiban Di Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top