• Berita Terbaru

    November 25, 2014

    elnusanews/com , November 25, 2014

    Pemprov Bentuk Tim Pemantau THR

    Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sulawesi Utara, Edwin Roring SE
    SULUT,Elnusanews – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) akan membentuk tim untuk pemantauan tunjungan hari raya (THR) bagi para tenaga kerja untuk mengawasi pemberian tunjangan hari raya (THR) terutama di perusahaan swasta, Hal ini diutarakan oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sulawesi Utara, Edwin Roring SE, kepada elnusanews selasa (25/11) dikantor Gubernur.

    ‘’ THR sampai saat ini, Pemerintah Provinsi melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi masih menunggu surat edaran dari kementerian Tenaga Kerja namun sebelumnya pihak kami akan menurunkan aparat pengawasan agar dapat memantau tunjangan hari raya (THR) pada bulan desember,’’ ujar Roring.

    Ia pun berharap kepada perusahaan – perusahan agar dapat membayar THR dengan aturan perusahaan serta sesuai dengan kontrak kerja antara perusahaan dan pekerja, ucapnya. Lanjut Roring  para pengusaha diharapkan agar menjelang H-7 sebelum natal agar segera membayar tunjangan hari raya (THR)  kepada para karyawannya. Roring juga meminta kepada   para tenaga kerja lebih meningkatkan profesionalisme dalam bekerja di manapun mereka bekerja.(roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemprov Bentuk Tim Pemantau THR Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top