• Berita Terbaru

    November 25, 2014

    elnusanews/com , November 25, 2014

    Wagub Kansil SIDAK Bapelkes Manado

    Wagub Kansil Sidak Bapelkes Manado, Selasa (25/11)

    SULUT,Elnusanews - Wakil Gubernur Sulut DR Djouhari Kansil MPd, Selasa (25/11), Melakukan sidak di Badan Pelatihan Kesehatan (Bapelkes) Manado. Dalam sidak kali ini Wagub Sulut yang pernah menjabat  Kepala Badan Diklat Provinsi Sulut tak segan-segan membagi pengalaman dengan para pegawai yang bertugas di Bapelkes Manado.

    '' Kalian tugas di badan diklat pasti setiap hari makan siang gratis, asalkan harus kompak untuk masak rame-rame. Kalau tidak atur sendiri per bidang, itu kesejahteraan sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada staf,'' ujar Kansil. 

    Di Bandiklat Provinsi saya lakukan hal seperti itu, sehingga pegawai merasa senang dan kalian harus sampaikan kepada pimpinan saudara,ucapnya. Jika Bapelkes melakukannya pasti pegawai akan merasa betah tugas di tempat ini,sembari mengingatkan, soal kebersihan kantor, penataan halaman serta kamar- kamar bagi peserta harus tetap bersih dan menarik, karena tahun depan Bapelkes dipastikan akan menjadi langganan menjadi tempat penyelenggaraan acara kegiatan pemerintah daerah, karena untuk kegiatan di hotel sudah dilarang.Sidak Wagub kali ini selain melihat ruang kerja pegawai juga menyempatkan melihat langsung kamar-kamar bagi peserta Bamag serta dapur sebagai tempat masak. Sidak kali ini ikut didampingi Asisten Ekonomi Pembangunan Drs Sanny Parengkuan MAP. (roker) .
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wagub Kansil SIDAK Bapelkes Manado Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top