• Berita Terbaru

    November 27, 2014

    elnusanews/com , November 27, 2014

    Wagub : TTPH Lebih Tingkatkan Pengamanan Hutan


    Wakil Gubernur Sulut  Dr Djouhari Kansil, kamis (27/11) Membuka Rakor Tim Terpadu Pengamanan Hutan Provinsi Sulut di Hotel Quality manado
    SULUT,Elnusanews - Wakil Gubernur Sulut  Dr Djouhari Kansil, kamis (27/11) Membuka Rakor Tim Terpadu Pengamanan Hutan Provinsi Sulut di Hotel Quality manado, Kansil dalam sambutannya mengatakan sampai Bulan Okotber 2014 telah ditemukan tindak pidana pemalakan kehutanan sebanyak 8 kasus, perkebunan dalam kawasan hutan 4 kasus, penggunaan kawasan hutan non prosedural 4 kasus .

    Menyikapi hal tersebut Kansil minta operasi tim terpadu pengamanan hutan terus meningkatkan pengawasan ekstra ketat agar hutan dan ekosistem dapat terjaga demi kelancaran pembangunan dan kelangsungan hidup masa kini dan masa yang akan datang.Selain itu Kansil mengingatkan karena saat ini sudah memasuki musim penghujan bagi jajaran stakeholders pembangunan bidang kehutanan didaerah ini untuk mengantisipasi kondisi hutan yang ada. Saudara secara rutin memantau hutan yang berpotensi terjadinya bencana tanah longsor dan banjir bandang, sehingga masyarakat bisa mengetahuinya. (roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wagub : TTPH Lebih Tingkatkan Pengamanan Hutan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top