• Berita Terbaru

    November 19, 2014

    elnusanews/com , November 19, 2014

    MANENGKEY Pimpin Sekda SITARO


    SULUT,Elnusanews – Setelah resmi diambil sumpah janji dan dilantik  Gubernur Sulawesi Utara DR.SH. Sarundajang rabu siang tadi (19/11) akhirnya Sekretaris daerah kabupaten kepulauan Siang Tagulandang Biaro (SITARO) dipimpin Agustinus A Manengkey berdasarkan surat keputusan Gubernur Sulawesi Utara bernomor 821.2/BKD/SK/353/2014 tentang pengangkatan sekretaris daerah kabupaten kepulauan Siau Tagulandang Biaro (SITARO).

    Gubernur Sarundajang dalam sambutannya menyampaikan  pengangkatan Sekdakab Sitaro yang baru ini, berdasarkan ketentuan perundang-undangan, "Sekda diusulkan oleh Bupati, berdasarkan UU yang berlaku, diusulkan kepada Gubernur, dan Gubernur membentuk tim tetap, dalam rangka penilaian, untuk fit and proper tes, baru Gubernur menandatangani SK dan sekaligus melantik pejabat Sekda," jelasnya.

    Usai pelantikan kepada wartawan, Sekda definitif Adry  Manengkey mengatakan, kurang lebih setahun bertugas di kabupaten Sitaro setelah diambil sumpah dan dilantik oleh Gubernur hari ini rabu (19/11), tentunya tugas tugas sejak awal akan dilaksanakan secara optimal dan direncanakan sesuai aturan, ujarnya. Lanjut Manengkey, secara produser tugas tugas harus saya laporkan ke Pimpinan(Bupati red) agar terjalin hubungan yang baik antara bawahan dan pimpinan.(roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: MANENGKEY Pimpin Sekda SITARO Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top