• Berita Terbaru

    November 25, 2014

    elnusanews/com , November 25, 2014

    2015 Proyek Basics Akhiri Bantuan Ke Pemerintah


    Wakil Gubernur Djouhari Kansil Saat Membuka rapat panitia koordinasi proyek Basics Provinsi Sulut Tahun 2014 di Hotel Quality Manado, Selasa (25/11).
    SULUT,Elnusanews – Dalam rangka percepatan pencapaian SPM dan MDGs urusan pendidikan dan kesehatan di daerah ini, Maka Pemprov Sulut masih membutuhkan kehadiran proyek Basics untuk membantu pemerintah daerah, hal ini diungkapkan Wakil Gubernur Djouhari Kansil Saat Membuka rapat panitia koordinasi proyek Basics Provinsi Sulut Tahun 2014 di Hotel Quality Manado, Selasa siang tadi (25/11).

    ‘’Pemprov Sulut masih membutuhkan kehadiran proyek Basics untuk membantu pemerintah daerah dalam rangka percepatan pencapaian SPM dan MDGs urusan pendidikan dan kesehatan di daerah ini. Pemprov Sulut mengharapkan, apa yang sudah dirintis oleh proyek Basics di wilayah kerja kabupaten/kota di Sulut kiranya akan menjadi model bagi kabupaten/kota lain.

    Sementara itu, Direktur BASICS,  Bill Duggan mengatakan Fokus dan rencana kerja tahunan proyek basics 2015 akan menfokuskan pada upaya memaksimalkan keberlanjutan dan dampak utama proyek serta produk selain itu memastikan semua tugas – tugas administrasi dan keuangan terselesaikan dengan memuaskan, tuturnya.

    Rapat panitia koordinasi proyek Basics Provinsi Sulut Tahun 2014 dihadiri kepala biro organisasi setdaprov sulut, Jemmy Ringkuangan, Sekretaris Diknas Sulut Christian Sumampow, Sekretaris Bappeda Randy Rompas dan para tim pengarahan proyek basics.(roker)

    (roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 2015 Proyek Basics Akhiri Bantuan Ke Pemerintah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top