• Berita Terbaru

    November 24, 2014

    elnusanews/com November 24, 2014

    Dermaga Manado Tua Dua Memprihatinkan


    Kondisi Dermaga Milik Warga Manado Tua yang makin memprihatinkan.

    MANADO Elnusanews – Dermaga yang ada di Pulau Manado Tua tepatnya berada di Kelurahan Manado Tua Dua Kecamatan Bunaken Kepulauan Kota Manado saat ini dalam kondisi memprihatinkan. Dermaga tersebut sebagai sarana umum tempat aktifitas masyarakat kepulauan untuk melakukan pelayaran.
    Markus, salah satu warga setempat saat diajak bicara, kepada elnusanews.com mengatakan bahwa dermaga yang ada itu baru berumur sekitar 3 tahun akan tetapi sudah sangat tidak layak lagi untuk di gunakan. “Kadang jika ada tamu dari luar pulau yang datang di sini (Manado Tua), kami malu karena sering jadi bahan pembicaraan tamu,” ungkap Markus seraya menambahkan warga setempat berharap ada perhatian dari pemerintah.
    Dari pantauan elnusanews.com dermaga yang menjadi akses warga untuk melakukan pelayaran keluar Manado Tua sudah tak layak lagi. Pasalnya, lantai dermaga yang terbuat dari kayu sudah banyak yang dimakan rayap dan mulai membusuk sehingga membahayakan warga. Selain itu juga, sebagian regel dermaga sudah tidak ada dan itu dapat mengakibatkan warga tercebur kelaut. Lebih memiriskan lagi, ujung dermaga tempat taxi laut berlabuh, tampak sudah miring dan sebentar lagi bakal roboh. (inan)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dermaga Manado Tua Dua Memprihatinkan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top