• Berita Terbaru

    November 28, 2014

    elnusanews/com , November 28, 2014

    Raih Juara Pertama, Tetty Akan Terima Penghargaan Dari Presiden Jokowi


    Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu

    AMURANG, Elnusanews - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu, meraih penghargaan atas partisipasinya dalam mendukung program pemerintah menanam satu miliar pohon. Tetty, demikian sapaan akbrab bupati, berhasil menyisihkan ratusan bupati se Indonesia dan menjadi juara pertama tingkat nasional.

    "Rencananya besok (Sabtu 29/11), bupati akan menerima penghargaan langsung dari Presiden Joko Widodo (Jokowi)," kata Kepala Dinas Kehutanan Minsel, Frans Tilaar, saat memberi keterangan kepada wartawan, Jumat (28/11).

    Menurut Tilaar, bukti nyata telah ditunjukan bupati dalam melestarikan alam. Program pemerintah lewat Kementerian kehutanan dengan penanaman satu miliar pohon menjadi perhatian serius bupati.

    "Menyisihkan sekian banyak bupati bukanlah hal yang mudah. Penghargaan yang diraih Bupati, karena sukses melaksanakan program penanaman Satu Miliar Pohon pada tahun 2013 tingkat Nasional kategori Kabupaten," jelas Tilaar.

    Saat ini Bupati sudah berada di Jawa Tengah (Jateng) untuk menghadiri acara Hari Menanam Pohon Indonesia (HMPI) dan Bulan Menanam Nasional (BMN) tingkat Nasional tahun 2014, di Desa Tempursari, Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Wonogiri, Jateng yang akan dilaksanakan Sabtu (29/11) besok yang sekaligus akan dilaksanakan penyerahan penghargaan kepada bupati. (jry)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Raih Juara Pertama, Tetty Akan Terima Penghargaan Dari Presiden Jokowi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top