• Berita Terbaru

    November 28, 2014

    elnusanews/com November 28, 2014

    Ketika 3B Mendunia, Insan Pers Klungkung Pun Telusuri Soal Bibir Manado


    Kunjungan Pemkab Klungkung di Ruang Tolu Kantor Walikota Manado

    MANADO Elnusanews – Sejumlah insan pers dari Kabupaten Klungkung, Provinsi Bali yang turut serta dengan pemerintah setempat melakukan kunjungan kerja di kota ini ingin ingin mengetahui sisi lain dari keindahan Kota Manado tak pelak pekerja yang identik dengan merangkai kata itu menelusuri soal 3B yaitu Bunaken, Bubur dan Bibir Manado yang telah mendunia.

    Seperti yang diungkapkan oleh Wayan Jubarta salah satu wartawan yang ikut dalam kunjungan tersebut, katanya, sebelum datang Kemenado dirinya telah mendapat amanah dari salah seorang temannya di Bali agar di Manado dirinya harus bisa menikmati 3B. “Untuk Bunaken saya sudah tau panjang lebar sedangkan Bubur Manado sudah pernah mencicipinya di pasar Klungkung tetapi untuk Bibir saya belum tau,” ungkap eartawan salah satu media di Klungkung itu.
     
    Rombongan yang di terima Assisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahtraan Rakyat, Drs Yosua Pangkerego, mewakili Pemerintah Kota Manado menjelaskan soal 3B yang di maksud tersebut. “Di Manado bukan cuma tiga B tetapi lebih, namun untuk Bunaken mungkin masyarakat luas sudah tau, untuk bubur juga mungkin sudah pernah mencicipi sedangkan bibir konotasinya adalah bahwa orang Manado itu murah senyum dimana setiap berpapasan satu sama lain saling memberikan senyum, kebanyakan masyarakat luar Manado sering salah artikan soal bibir Manado,” terang mantan Kepala Badan Lingkungan Hidup.  (inan)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ketika 3B Mendunia, Insan Pers Klungkung Pun Telusuri Soal Bibir Manado Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top