• Berita Terbaru

    November 26, 2014

    elnusanews/com , November 26, 2014

    Wagub Kansil : Komunikasi sangat Penting Dalam Rumah Tangga



    foto bersama keluarga besar Kansil - Tatengkeng
    SULUT,Elnusanews - Komunikasi antara suami dan istri sangat perlu dengan adanya komunikasi yang baik berarti adanya saling percaya,saling menghormat dan saling menghargai  tentunya akan terjalin hubungan yang harmonis bersama keluarga tercinta, Hal ini di utarakan Wakil Gubernur Sulawesi Utara ( SULUT) DR.Djouhari Kansil MPd, kepada elnusanews ketika ditemui dirumah kediamannya tepatnya di Kompleks Bumi Beringin, Rabu pagi (26/11/2014) .

    ‘’ Saling percaya , saling menghormat dan saling menghargai antara suami istri ini merupakan salah satu bentuk komunikasi yang baik dan yang paling pokok beribadah sebab, segala sesuatu dalam hidup kita ini adalah dari Dia  yang memberikan kehidupan, Kita harus takut akan Dia dan kita harus selalu bersyukur atas nikmat kehidupan yang di berikan oleh Tuhan, Artinya tidak mengharapkan lebih, apa yang kita peroleh itu tetap bersyukur,’’tutur Kansil kepada elnusanews .
    DR.Djouhari Kansil MPd bersama Ibu Mieke
    Suka duka selama 31 tahun terjalin hubungan keluarga bersama anak – anak  banyak tantangan yang dihadapi tetapi dengan adanya komunikasi antara keluarga sangat berarti dalam rumah tangga, ungkap Kansil.

    Lanjut Kansil, ‘’ Seperti Kutipan Alkitab (1 samuel 20:23), Tentang hal yang kita janjikan itu, antara aku dan engkau, sesungguhnya, Tuhan ada diantara aku dan engkau sampai selama lamanya, Terimakasih Tuhan Engkau anugrahkan bagi kami 31 thn usia perkawinan kami hari ini, jaga dan lindungi kami terus dalam sepanjang kehidupan kami, berkatilah kami untuk selama- lamanya, tutur Kansil . (roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wagub Kansil : Komunikasi sangat Penting Dalam Rumah Tangga Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top