• Berita Terbaru

    November 27, 2014

    elnusanews/com November 27, 2014

    Seyla; Kebutuhan Darah Di Kota Manado Tinggi


    Antusias PNS Pemkot MAnado mendonorkan darah untuk membantu yang membutuhkan.

    MANADO Elnusanews – Menyikapi tingginya kebutuhan transfusi darah di Kota Manado, Dharma Wanita Persatuan Pemkot Manado bekerja sama dengan Rumah Sakit Prof Kandouw dan PMI ManadoKamis (27/11) menggelar donor darah.




    Mewakili Ketua TP PKK Manado, Wakil Ketua TP PKK Manado Seyla Mangindaan-Kudati, mengatakan kegiatan donor darah tersebut dilakukan selain untuk memenuhi kebutuhan yang tinggi oleh banyaknya pasien yang membutukan transfuse darah juga sebagai kegiatan bakti sosial dirangkaikan dengan HUT ke-15 Dharma Wanita Persatuan Manado. “Kegiatan ini jelas sangat baik mengingat kebutuhan darah di kota Manado begitu tinggi. Mendonorkan darah adalah salah satu bentuk dari aksi kemanusiaan.” ucap Seyla sapaan akrab istri Wawali Manado.

    Lanjut dijelaskan istri wawali, sesuai target DPW Manado hanya 50 kantong, namun itu sangat membantu nyawa orang lain yang membutuhkan darah. “Aksi sosial ini sangat mudah namun manfaatnya begitu besar bagi orang lain. TP PKK Manado juga akan mengikuti jejak langkah kegiatan DPW Manado yang sangat positif ini, melalui aksi-aksi sosial lain yang bermanfaat bagi orang banyak,” jelas Seyla.  (inan)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Seyla; Kebutuhan Darah Di Kota Manado Tinggi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top