• Berita Terbaru

    November 25, 2014

    elnusanews/com November 25, 2014

    Jakbar Mengaku Kalah Dengan Manado







    MANADO, Elnusanews - Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jakarta Barat (Jakbar) mengaku kalah dengan OKP dan KNPI Manado pasalnya selama berada di Kota Manado dalam rangka kunjungan kerja OKP dan KNPI Jakbar kagum dengan perstasi organisasi pemuda bisa bersinegi dengan pemerintah.

    “Kami juga mengaku kalah dengan Kota Manado yang terus meraih Adipura sementara kami dua kali kehilangan kesempatan mendapat Adipura,” ungkap Ketua KNPI Jakbar Muhamad Hasan, Selasa (25/11) di Ruang Toar Lumimuut Kantor Walikota Manado.

    Lanjut dikatakan Hasan, kunjungan kerja ke daerah-daerah yang ada di Indonesia sudah menjadi rutinitas KNPI yang didalamnya ada OKP Jakbar, semakin banyak silahturahmi maka semakin banyak pula yibisa didapat untuk dijadikan inspirasi dan masukan untuk organisasi pemuda yang ada di Jakbar. “Kami telah menjalin hubungan dengan CSR dan telah melakukan kegiatan seperti penanaman mangrove. Artinya pemuda Jakbar sudah berbuat untuk Jakbar sendiri,” terang Hasan. (inan)   

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jakbar Mengaku Kalah Dengan Manado Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top