• Berita Terbaru

    February 12, 2016

    elnusanews/com February 12, 2016

    Terkait Radikalisme, Teroris dan, Narkoba LPK Khaira Ummah Gelar Seminar, Seruan dan, Ikrar

    Pengurus LPK Khaira Ummah Sulut
    MANADO,Elnusanews - Ketua Umum Lembaga Pemberdayaan Keumatan (LPK) Khaira Ummah, Sahrir Albar Bafagih menegaskan Radikalisme dan Terorisme kini menjadi musuh baru umat manusia diseluruh penjuru dunia. Sulitnya penyelesaian permasalahan radikalisme dan terorisme ini terjadi salah satunya karena faktor perbedaan ideologis dan pemahaman tentang agama yang berbeda-beda. Di samping itu, kesenjangan sosial dan pendidikan juga memiliki peran yang membuat masyarakat lebih mudah disusupi oleh jaringan semacam ini.

    Hal tersebut ditegaskannya saat melakukan Konfrensi Pers, Kamis (11/2/16) sore, yang dilaksanakan Ruko Tugu Lilin No.3 Kompleks Marina Plaza, Kota Manado.

    Bafagih menuturkan bahwa negara juga saat ini harus berperang melawan gembong-gembong narkoba yang bertahun-tahun tidak pernah menyerah merongrong masa depan anak-anak bangsa. Hal ini tergambar dari banyaknya kasus penyalahgunaan Narkoba yang belakangan ini kian meningkat

     “Apalagi para pelakunya sebagian besar berasal dari warga negara asing yang masuk ke Indonesia dengan berbagai cara. Tujuannya tidak lain adalah untuk ‘meracuni’ para muda-mudi bangsa ini yang nantinya menjadi pewaris dan penerus perjuangan bangsa di masa depan,” jelasnya.

    Adapun beberapa kegiatan yang akan dilakukan LPK Khaira Ummah akhir pekan ini, diantaranya, seminar, seruan dan ikrar oleh beberapa pimpinan lembaga keagamaan serta komunitas pemuda lintas iman dan pentas seni dan budaya yang rencananya akan dihadiri oleh beberapa menteri. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Terkait Radikalisme, Teroris dan, Narkoba LPK Khaira Ummah Gelar Seminar, Seruan dan, Ikrar Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top