• Berita Terbaru

    March 12, 2019

    elnusanews/com March 12, 2019

    23 Ribu KTP-el Siap Disalurkan

    MINSEL, Elnusanews - Sebanyak 23 Ribu KTP-el siap disalurkan kepada masyarakat. Hal ini dikatakan langsung kepala dinas Pencatatan Sipil Kabupaten Minahasa Selatan Drs. Corneles Mononimbar, MM pada, Senin 11 Maret 2019 diruang kerjanya.

    Dikatakannya, penyaluran KTP-el ini baru akan disalurkan paling lambat hari jumat nanti setelah melalui proses sortiran/pemeriksaan terlebih dahulu.

    Adapun penyaluran KTP-el ini merupakan bukti hasil cetak yang sempat tertunda dari tahun 2013 yang kemudian bersamaan tahun 2019 per 26 Februari yang dicetak langsung di jakarta. Selanjutnya akan disuplai langsung ke 17 Kecamatan dan diteruskan ke pada pemerintah desa yang ada, terang Mononimbar.

    Diungkapkan pula bahwa, keterlambatan ini disebabkan karena sering terjadinya gangguan/listrik padam yang berpengaruh pada jaringan Server sehingga mengganggu proses percetakan.

    Sembari menghimbau kepada masyarakat yang merasa telah melakukan perekaman sejak tahun 2013 sampai bulan 26 Februari silahkan menghubungi pemerintah desa setempat, ucapnya.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 23 Ribu KTP-el Siap Disalurkan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top