• Berita Terbaru

    March 10, 2019

    Raka Kasim March 10, 2019

    ANDREI ANGOUW : Politik dan Demokrasi Sangat Penting



    MANADO,Elnusanews -- Ketua DPRD provinsi Sulawesi Utara (SULUT) Andrei Angouw, Minggu (10/03/19) kemarin menghadiri acara HUT Ke-21 Jemaat Yudea Paal II.

    Dalam kesempatan tersebut, Andrei Angouw mengajak kepada para jemaat agar berpartisipasi aktif dalam mensukseskan pemilu yang akan dihelat pada 17 April nanti.

    "Peningkatan kualitas jemaat yakni berpartisipasi secara konstruksi dalam perpolitikan dan terutama menghadapi pemilu 17 April nanti," ujar Angouw.

    Angouw juga dalam sambutannya mengatakan pentingnya pemilu dan demokrasi dimana keduanya sifatnya mengikat maayarakat.

    "Pemiku ini sangat penting, saya sebagai pimpinan lembaga politik di daerah ini tentu berkewajiban memberikan pemahaman politik yang baik kepada masyarakat. Jadi politik ini sangat penting, begitu juga dengan pemilu yang sangat penting," kata Angouw.

    Dalam kesempatan tersebut juga menjelaskan peran penting politik dalam setiap keputusan keputusan yang diambil oleh pemerintah termasuk keputusan pemerintah soal program BPJS.

    "Sekarang kita sudah mempunyai program BPJS. Inilah program-program pemerintah atau program politik yang sangat penting bagi kita," tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: ANDREI ANGOUW : Politik dan Demokrasi Sangat Penting Rating: 5 Reviewed By: Raka Kasim
    Scroll to Top