• Berita Terbaru

    March 13, 2019

    elnusanews/com March 13, 2019

    Mantiri Buka MuBes Ke- IX Gereja Pantekosta Karismatik

    BITUNG, Elnusanews - Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM membuka secar langsung Musyawarah Besar (MuBes) ke - IX Gereja Pantekosta Karismatika di Indonesia, bertempat di Gedung GPKdI Nafiri Sion, Selasa (12/3/2019), kemarin.

    Dalam sambutannya Mantiri mengataka, bahwa pelaksanaan mubes ini diharapkan memberi dampak yang berarti tidak hanya untuk Gereja Pantekosta Karismat0ika di Indonesia ini.

    "Akan tetapi juga memberikan dampak yang baik kehidupan berjemaat dan bermasyarakat,"sebut Mantiri.

    Jemaat Pantekosta Karismatika di Indonesia kata Mantiri, patut bersyukur dan berbangga karena sampai saat ini mampu mempertahankan kehidupan persekutuan jemaat Tuhan yang terus hidup,

    "Serta tumbuh dan memberi buah yang baik bagi kehidupan berbangsa dan bernegara di kota Bitung ini untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan,"kata dia.

    Saat itu Mantiri mengingatkan kepada jemaat bahwa dalam konteks revitalisasi kehidupan berbangsa, bernegara, dan bermasyarakat gereja harus menggunakan kuasa dan otoritas yang diberikan pada Gereja

    "Berdasarkan hal tersebut maka diharapkan bagi pemimpin gereja termasuk yang ada didalam persekutuan pelayanan gereja Kharismatika di Indonesia harus berani memberikan teladan Kristus,"katanya.

    Mantiri berharap melalui momentum dubes ke IX Gereja Pantekosta Kharismatika di Indonesia segenap unsur yang terkait didalamnya dapat bersinergi dengan baik sebagai kesatuan pelayanan yang kemudian mampu untuk berperan aktif dalam pembangunan.

    "Sehingga secara bersama - sama kita akan membawa bangsa dan negara ini untuk terus merubah kearah yang lebih baik dengan terselenggaranya berbagai program pembangunan dan pemerintahan dan sosial kemasyarakatan,"tandasnya. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mantiri Buka MuBes Ke- IX Gereja Pantekosta Karismatik Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top