• Berita Terbaru

    March 13, 2019

    elnusanews/com March 13, 2019

    Wabub Robby Hadiri Syukuran Peringatan Satu Tahun Meninggalnya Alm Piet Warouw

    MINAHASA, Elnusanews – Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, SSi menghadiri Ibadah Syukur Memperingati 1 Tahun Meninggalnya Alm Piet Warouw (Kel. Warouw-Senduk) Orangtua mantu dari Sekretaris Daerah Kab. Minahasa Jeffry Korengkeng, SH, M.Si (Kel. Korengkeng-Warouw). di kediaman Kel. Warouw-Senduk desa Tulap Kecamatan Kombi, Rabu 13/3/2019


    Sambutan Bupati Minahasa yang disampaikan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si  menyampaikan kita harus mengimani bahwa Tuhan membuat segala sesuatu indah pada waktunya, ketika setahun yang telah berlalu Bapak Piet Warouw dalam keluarga Warouw Senduk dimana termasuk di dalamnya anak-anak yang salah satunya Keluarga Korengkeng-Warouw yang tidak lain adalah sekretaris daerah Kabupaten Minahasa.


    “Dalam keyakinan iman kita sekalian mengaminkan bahwa peristiwa ini adalah kemahakuasaan Tuhan, sehingga dengan iman kita mengaminkan bahwa kehidupan serta kematian adalah milik Tuhan dalam rancangan Tuhan, iman ini pula yang menguatkan Keluarga Besar Warouw-Senduk untuk tetap berserah dan mengganti dukacita setahun silam dengan Sukacita kepada Yesus,” kata Dondokambey.


    Dalam kesempatan ini beliau juga menyapaikan beberapa Program Pemerintah Kabupaten Minahasa diantaranya pemberian santunan duka, kemudian pemberian dokumen kependudukan pada saat pencatatan pernikahan, bantuan untuk gereja dan tokoh agama, memberikan jaminan kesehatan bagi seluruh rakyat minahasa melalui program BPJS Kesehatan dengan sistem universal health coverage. Selanjut dia Revitalisasi danau tondano, pemberian seragam bagi Siswa Baru baik SD maupun SMP, serta program Pro rakyat Lainnya demi terwujudnya Minahasa Maju dalam Ekonomi dan Budaya, berdaulat, adil dan sejahtera.


    “Melihat era yang semakin berkembang saat ini pemerintah Kab. Minahasa telah mempersiapkan program RR-RD (Respon, Reaksi, Relief Daerah) dimana yang telah menjadi RR-RD Command Center, sehingga Masyarakat dapat menyampaikan setiap permasalahan yang ada berkaitan dengan kehidupan sosial kemasyarakatan untuk dapat langsung direspon oleh pemerintah,” ungkapnya.


    Sementara Sekretaris Daerah Minahasa Jeffry Korengkeng, SH, M.Si mewakili keluarga berterima kasih Kepada wakil Bupati dan jajaran pemkab minahasa sudah menyempatkan untuk hadir bersama-sama dengan keluarga saat ini.


    “Kami Keluarga tentynya mengucap syukur kepada Tuhan atas penyertaanNya Walaupun dalam suasana duka masih diberi kekuatan oleh Tuhan. Terima kasih Kepada wakil Bupati dan Kepada kita semua karena sudah menyempatkan untuk hadir bersama-sama dengan keluarga saat ini,” ungkap Korengkeng.



    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wabub Robby Hadiri Syukuran Peringatan Satu Tahun Meninggalnya Alm Piet Warouw Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top